Jumat, 06 Juni 2014

Review Huawei Ascend 7 Indonesia

Huawei Ascend 7 Indonesia sudah hadir. Masih ditetapkan pada crack pasar smartphone, Huawei telah memperkenalkan P7 Ascend di sebuah acara peluncuran di Paris. Kami melompat pada Eurostar untuk menghabiskan beberapa waktu dengan handset baru jadi inilah Huawei Ascend P7 review kami

Huawei Ascend P7 : Harga dan tanggal rilis

Sebagai permulaan, harga Ascend P7 sangat wajar untuk sebuah smartphone andalannya. Huawei memiliki saingan melemahkan dengan harga eceran yang disarankan sebesar € 449. smartphone akan meluncurkan bulan ini menurut Huawei sementara Jeruk mengatakan bahwa Ascend P7 akan memukul toko-toko pada tanggal 7 Juni.

Huawei Ascend P7 : Desain dan membangun


Perusahaan telah membuat gaya P7 Ascend sangat mirip dengan P6, jadi itu dikenali sebagai smartphone Huawei. Benar untuk mbentuk, yang P7 sangat tipis di 6.5mm - saudara yang lebih kecil hanya 6.1mm tapi ada banyak teknologi dikemas ke P7 dan kami terkesan.

Smartphone Huawei Ascend P7 tipis

Dibandingkan dengan pendahulunya, perbedaan utama adalah bahwa P7 lebih besar dalam ukuran fisik. Hal ini disebabkan oleh layar yang lebih besar, suatu sifat umum dalam smartphone - begitu banyak sehingga Apple bahkan dikabarkan akan membuat yang lebih besar untuk iPhone 6.

Smartphone Ini mempertahankan tepi bulat di bagian bawah dan memiliki Gorilla Glass 3 pada kedua bagian depan dan belakang. Seperti sebelumnya ada frame alumunium berjalan sekitar tepi smartphone. Untuk sebuah ponsel dengan layar besar, itu luar biasa ringan dan mudah digunakan. Kami melihat  seperti lapisan logam berputar di bagian belakang yang dicapai dengan tujuh lapisan. Kami mengambil melihat model hitam / biru tetapi juga akan tersedia dalam pilihan warna putih dan pink.
Huawei Ascend P7 kaca belakang smartphone penutup
Efeknya berputar pergi ke luar, berpusat pada logo Huawei. Ini tampak hebat tetapi sobat tidak bisa benar-benar melihatnya kecuali memantulkan cahaya dengan cara yang benar dan sobat benar-benar mencari itu dengan sedikit malu. Kami hanya senang hal itu tidak memiliki efek berkilauan dari Nexus 4.

Meskipun P7 terlihat menakjubkan, bahwa penutup belakang kaca memang memiliki sisi negatifnya. Seperti Nexus 4, ada apa-apa di belakang untuk menghentikan kaca dari menyentuh apa pun saat sobat meletakkan telepon di ( Xperia Z2 memiliki bingkai aluminium misalnya). Ini berarti bahwa sobat tidak hanya mengekspos kerusaka smartphone, tapi itu akan meluncur turun sebagian besar permukaan yang bisa sangat frustrasi dan juga berisiko.

Huawei Ascend P7 : Hardware dan kinerja

Dengan layar 5in, Ascend P7 cocok masuk smartphone unggulan di pasar. Hal ini besar tapi ukuran yang wajar dalam hal menyeimbangkan betapa mudahnya sobat dapat mencapai dan menggunakannya dengan satu tangan dan ruang yang ada karena fitur-fitur seperti video, game dan browsing web.
Seperti setiap unggulan lain yang telah kita lihat tahun ini, Ascend P7 memiliki resolusi Full HD, sepertinya kita harus menunggu untuk LG G3 atau lebih untuk tes sesuatu yang lebih tinggi (kita bahkan membutuhkannya ). Layar tampak hebat dan memiliki sudut pandang yang sangat baik. Kerugian kecil adalah bahwa tampaknya membutuhkan kecerahan ditetapkan pada ujung atas skala untuk melihat nyaman - ini terutama diperlukan di luar ruangan ketika itu cerah dan cerah.

Di bawah tenda adalah prosesor quad -core 1.8GHz Kirin 910T ditambah dengan 2GB RAM. Setelah waktu yang baik pengujian, P7 pasti berjalan lebih halus daripada P6 yang merupakan awal yang baik. Namun, itu bukan pengalaman yang sama sekali halus. Kita akan berbicara tentang hal ini secara lebih rinci di bagian software di bawah ini.

Huawei Ascend P7 kinerja review hardware

Meskipun kami bukan penggemar besar dari benchmark pada smartphone hari ini ( mereka terlalu mudah untuk menipu ), hasil kami tampaknya untuk mencocokkan temuan kami dari perspektif pengguna. The P7 mencetak 1870 dalam tes multi-core dari Geekbench 3 yang cukup cara dari para pemimpin yang mendapatkan sekitar 1000 poin lebih. Ini perlu dicatat bahwa ini termasuk Nexus 5 yang merupakan smartphone yang lebih murah.

Sebuah SunSpider waktu web browsing 1296ms apa-apa untuk mendapatkan bersemangat sementara frame rate 12.4fps di GFBench T - Rex adalah mengingat bahwa hasil yang sama adalah apa yang kita lihat dari Sony Xperia Z2 dalam uji keras Manhattan sedikit mengecewakan - yang tidak tersedia pada P7.
smartphone ini dual- SIM tapi salah satu menarik ganda sebagai slot kartu microSD. Jadi sobat bisa memiliki dua kartu SIM atau hanya satu dengan beberapa penyimpanan ekstra yang merupakan trik partai cukup keren. Penyimpanan internal adalah 16GB cukup standar.

Huawei Ascend P7 ulasan: Kamera

Fitur Huawei kamera sebagai yang terbaik di sekitar dan hal-hal yang tidak berbeda ketika datang ke P7 Ascend. Perusahaan mengatakan kamera Ascend P6 adalah lebih baik daripada Samsung Galaxy S4 dan iPhone 5 itu. The P7 memiliki kamera 13MP di bagian belakang dengan sensor Sony generasi ke-4 dan prosesor DSLR - tingkat. Huawei mengklaim itu besar di memotret pada cahaya rendah dan untuk gambar cepat.

Nah perusahaan telah membuat cracker dari kamera dengan P7 Ascend. smartphone ini mampu mengambil foto berkualitas tinggi adalah kondisi pencahayaan yang berbeda, apakah sobat berada di luar di bawah sinar matahari cerah (meskipun sobat memiliki masalah layar yang telah disebutkan sebelumnya) atau di bar dengan sedikit lebih dari cahaya lilin (ihat di bawah).

Huawei Ascend P7 lampu kamera low
Tidak ada tombol kamera khusus, tetapi sobat dapat melipatgandakan tekan tombol volume untuk meluncurkan kamera dan mengambil foto dari tidur - atau beralih ke tombol shutter.
Untuk selfies ada sebuah front 8MP menghadap kamera dengan lensa lima potong dan Huawei telah memutuskan untuk koin frase ' groufies ' ( selfies group ), ini pada dasarnya adalah sebuah panorama kelompok yang diambil dengan kamera depan - foto pusat kemudian satu sisi oleh memutar smartphone.

Huawei Ascend P7 : Software - Android KitKat dan Emotion UI

Seperti yang sobat harapkan, Huawei telah dimuat P7 Ascend dengan Android 4.4.2 KitKat yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi mobile Google. Perusahaan China tidak meninggalkan apa adanya meskipun, bukannya menambahkan Emotion UI di atas.
Menu app Huawei Ascend P7

Ada kelemahan pada kulit Android Huawei seperti kurangnya menu aplikasi yang tepat, sehingga panel homescreen harus rumah mereka bukan dalam gaya iOS. Kabar baiknya adalah bahwa tampaknya jauh nippier dari sebelumnya - ini adalah kelemahan utama ke P6 sebagai smartphone. Ini juga kemungkinan turun ke prosesor 1.8GHz baru yang kami sebutkan sebelumnya.

Apa yang kita sukai tentang Emotion UI adalah jumlah customisability ditawarkan. Ada banyak tema untuk memilih dari dan download tetapi sobat dapat men-tweak segala hal untuk benar-benar personalisasi smartphone lunak. Ini termasuk transisi panel homescreen, ikon dan font.
Selama tangan-tepat waktu kami melihat bahwa Huawei telah melakukan beberapa pekerjaan mempercepat antarmuka laggy nya - ini adalah kejatuhan utama pendahulunya, Ascend P6. Meskipun hal-hal yang lebih baik, sekarang kita sudah menghabiskan sepotong waktu yang baik dengan P7 kita dapat melaporkan bahwa mereka tanda-tanda lag belum sepenuhnya diberantas (lihat hardware dan kinerja untuk benchmark ).

smartphone sering judders ketika sobat menarik bar notifikasi ke bawah dan umumnya hal-hal mendapatkan sedikit lengket ketika sobat menjalankan banyak aplikasi dan tugas. Kami juga punya masalah seperti P7 menolak untuk membuka Twitter dengan menekan ikon - kita hanya bisa mengaksesnya dengan cara recent apps untuk jangka waktu yang baik.
Huawei Ascend P7 ulasan: Baterai

Baterai dinilai pada 2500mAh dan non - removable. Mengulangi Samsung Galaxy S5, P7 memiliki mode hemat daya yang ultra yang konon bisa membuat smartphone yang terakhir sampai 24 jam pada 10 persen dari biaya. Ia bekerja dengan cukup banyak cara yang identik dengan S5 dalam bahwa sobat mendapatkan antarmuka hitam dan putih dan fungsi dasar seperti pesan teks dan panggilan.
Huawei Ascend P7 modus baterai ultra-

Sebagian besar pengguna akan menemukan Ascend P7 akan membutuhkan pengisian setiap malam. Ketika kita menggunakannya untuk memeriksa email, mengambil beberapa foto, jaringan sosial dan tugas smartphone normal lainnya, smartphone ini cukup rendah daya datang malam. Dengan penggunaan yang lebih ringan, P7 akan bertahan beberapa hari tapi seperti yang kita katakan, sebagian besar pengguna akan menemukan menawarkan sekarang klasik satu hari. Semua baterai hari mungkin mengesankan pada ponsel anggaran seperti Moto E tetapi pada smartphone unggulan seperti P7 kami ingin lebih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda