Senin, 09 Juni 2014

Aplikasi Unik Android dan Luar Biasa

Aplikasi Unik Android yang keren ini berjumlah 20, mengagumkan bukan. Sudah lebih dari setahun sejak saya pertama kali mulai seri Uniquely Android, dan pada saat itu saya telah menulis sekitar 20 aplikasi yang, sebagai deskripsi seri mengatakan, "mengambil keuntungan dari kemampuan unik dari platform dan memberikan pengalaman yang takkan 't menemukan di sebagian besar ponsel lain ".

Menulis tentang aplikasi selalu sangat memuaskan. Bahkan, saya sering kepala ke halaman app beberapa hari kemudian berharap untuk melihat lonjakan download, dan setiap kali ada satu (yang, untungnya, hampir selalu) saya akan merasa baik tentang memiliki seseorang yang membantu keluar layak mendapatkannya. Dan dari semua seri saya sudah mulai, Uniknya Android mungkin adalah salah satu yang paling saya menikmati. Sayangnya, saya pikir sudah waktunya untuk membawa berakhir.

Untuk menjadi jelas, saya mungkin menulis posting Uniknya Android sesekali jika saya menemukan sebuah aplikasi yang benar-benar cocok seri. Saya ingin kembali fokus cakupan akhir pekan saya ke sesuatu yang berbeda. Ada terlalu banyak aplikasi yang saya tidak menulis tentang dalam beberapa minggu terakhir yang benar-benar layak pertanggungan.

Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berbagi pikiran tentang platform Android yang telah saya pelajari menulis seri ini. Ini hanya beberapa pemikiran bahwa saya telah memiliki untuk beberapa waktu bahwa saya benar-benar ingin berbagi dengan sobat semua.

Aplikasi Unik Android Terbaru

Ketika Google+ diluncurkan dua tahun lalu, saya ingat memiliki percakapan yang menarik dengan adikku tentang perbaikan yang signifikan Google dalam desain, dicapai dalam rentang waktu yang agak singkat. Pada risiko yang menyorot di sini *, saya mengakui bahwa saya cukup serius menyarankan keputusan Google untuk membekali setiap karyawan dengan Macbook sebagai alasan utama. Keyakinan saya adalah bahwa hanya menggunakan sistem operasi yang secara signifikan lebih halus dibandingkan pesaingnya, selain memiliki orang-orang seperti Matias Duarte dan Andy Hertzfeld, mengembangkan budaya yang menuntut kesempurnaan.

Budaya ini, ditambah dengan keterbukaan platform Android, mengapa hari ini saya sering merekomendasikan desainer produk dan manajer yang saya temui untuk beralih ke Android. Berkat kerja aplikasi yang tercakup dalam Uniquely Android, banyak dari mereka telah melihat fitur mereka sedang disalin ke ROM produsen, saya percaya bahwa Pengalaman Pengguna sekarang kita dapatkan adalah jauh melampaui apa pun yang mungkin di tempat lain. Heck, bahkan sebagian besar penggemar iPhone tampaknya setuju.

Sebagai indie-pengembang, saya sering menemukan diri saya berpikir pengalaman yang saya tidak akan pernah bahkan dianggap sebagai tahun yang lalu. Apps seharusnya tidak "hanya berfungsi", seperti yang saya pikir sebelumnya, tapi pergi lebih dalam dan benar-benar memukau pengguna. Setiap kali saya membutuhkan pengguna untuk melakukan klik untuk melakukan sesuatu, saya merasa seperti saya mungkin akan membiarkan diriku ke bawah. Cukup jelas, budaya yang dikembangkan dalam Google kini merembes melalui ke setiap orang yang bekerja pada platform mereka, dan ini berarti bahwa selama beberapa tahun ke depan saya berharap untuk melihat banyak besar, aplikasi unik Android.
Sekarang, untuk terakhir kalinya, saya ingin daftar setiap aplikasi yang membuat seri. Yang favorit Anda?

Plug In Launcher:
Aplikasi ini memungkinkan sobat untuk mengatur tindakan yang harus dilakukan ketika salah satu USB, headset atau kabel listrik yang terhubung, dan (dalam versi pro saja) juga untuk bluetooth dan WiFi koneksi.

AirDroid:
AirDroid adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol berbagai aspek pada perangkat Android mereka dari perangkat lain, melalui browser dan koneksi WiFi yang sama. Hanya beralih pada aplikasi di ponsel atau tablet, meluncurkan web.airdroid.com, dan ketik kode pass ditampilkan pada perangkat Android atau (pilihan pribadi saya) memindai kode QR yang ditampilkan dalam browser.

Setelah itu, sobat ditampilkan dengan "desktop" dalam browser melalui mana sobat dapat melakukan beberapa tindakan seperti mengirim dan menerima pesan, mentransfer file melalui WiFi, melihat media pada perangkat sobat dan transfer jika sobat inginkan, instal aplikasi, menelusuri melalui kontak, mendorong URL dan bahkan menambahkan teks ke clipboard.

Shush:
Aplikasi ini tidak hanya satu sedikit tugas sederhana, tetapi ia melakukannya dengan sangat baik: ketika sobat diam ringtone telepon Anda, ia menawarkan sobat dengan dialog (screenshot terlampir) dengan mana sobat dapat memilih berapa lama sobat ingin telepon sobat diam. Setelah itu, menempatkan volume kembali untuk Anda.

Aplikasi Unik Android  Jelly Bean

Llama:
Sebuah cara yang bagus untuk mengotomatisasi telepon Anda, terutama pada pemicu berbasis lokasi.

SwiftKey:
Keyboard touchscreen terbaik, tanpa diragukan lagi (maaf penggemar Swype, fakta bahwa SwiftKey memiliki "Hinglish" kamus, kombinasi bahasa Inggris dan Hindi, menang itu bagi saya, Swype juga mungkin memiliki "Hinglish" kamus, tapi saya terlalu keras kepala untuk melihat masa lalu SwiftKey).

SwipePad:
Aplikasi ini memungkinkan sobat untuk membuat laci macam, mengandung aplikasi apapun, shortcut dan, dengan plugin lain, bahkan widget. Laci ini dapat diluncurkan dengan menggesekkan dari setiap wilayah tertentu di tepi layar sementara aplikasi apapun dibuka. Singkatnya, apakah ada aplikasi atau kontak yang sering sobat gunakan, sobat bisa hanya menambahkannya ke laci, dan memulai dari dalam aplikasi lain dengan menggesekkan dan melepaskan pada lokasi yang telah ditetapkan untuk itu.

Widgetsoid 2.x:
Apakah pengaturan kurangnya telepon sobat matikan di bar pemberitahuan? Saya menggunakannya banyak, terutama kecerahan layar, auto-rotate dan yang GPS. Untungnya, meskipun, ada sebuah aplikasi untuk itu.

Bersatu remote:
Jadi, apa Bersatu Jauh lakukan? Versi pendek, memungkinkan ponsel sobat atau tablet untuk bertindak sebagai perangkat input untuk PC Anda, sementara juga bertindak sebagai remote untuk berbagai program. Tapi ada banyak customizability mungkin terutama dengan versi pro dengan yang sobat juga membuka fitur tambahan seperti kontrol suara dan NFC.

AirCalc:
Terlalu sering untuk menyukai saya, saya telah mengalami situasi di mana saya harus melompat antara aplikasi kalkulator dan aplikasi lain dari mana saya menarik nomor untuk persamaan. Ini menjengkelkan ke titik bahwa kadang-kadang saya baru saja menyerah dan memutuskan saya akan sampai ke sana nanti ketika saya memiliki tablet atau laptop saya di sekitar saya. AirCalc tetap itu untuk saya.

WiFi Keyboard:
Ketik pada perangkat Android sobat menggunakan keyboard setiap PC menggunakan aplikasi ini dan browser.

Puzzle Alarm Clock:
Kesulitan bangun tepat waktu? Aplikasi ini akan memperbaiki untuk Anda, terutama jika sobat memiliki beberapa tag NFC tergeletak di sekitar. Atau akan mendapatkan teman-teman sobat untuk membantu Anda. Masih berjuang? Maaf, sobat tidak bisa diselamatkan.

Notif:
Notif adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan entri kustom untuk / nya tray pemberitahuan nya, dalam bentuk entri teks biasa, gambar (berguna untuk Jelly Bean + pemberitahuan kaya) atau daftar, sehingga mengubahnya menjadi ke- do list macam.

Mac remote:
Bagi mereka yang membaca tentang Bersatu jauh di atas, dan berharap ada sesuatu yang serupa yang tersedia untuk Mac.

Everything.me Launcher:
Pengalaman peluncur Android paling unik di luar sana.

ReadItToMe:
ReadItToMe dasarnya membacakan teks yang sobat terima, atau nama orang yang menelepon sobat dan, dalam versi pro, juga pemberitahuan dari aplikasi apapun serta kemampuan untuk merespon teks dengan suara. Hal ini juga memungkinkan sobat untuk menyesuaikan pengalaman untuk diri sendiri secara detail hampir menyiksa. sobat perlu membuka aplikasi untuk melihat semua permutasi yang mungkin, tetapi beberapa highlights adalah apakah harus memberitahu sobat setiap kali, atau hanya ketika sobat headphone terpasang atau terhubung ke headset bluetooth Anda. Hal ini juga dapat dipecah per kontak.

Appwarp/photowarp
Aplikasi ini akan mencair wajah Anda, ini adalah salah satu aplikasi unik yang wajib dicoba. Menurut blogger Muntok, ini termasuk Apikasi Unik Android Terbaru
Hanya mengambil gambar kemudian warp, membungkuk dan mendistorsi ke isi hati Anda.
Buatlah diri Anda kurus, penyuka diri atau memperbesar bagian-bagian tubuh yang mungkin perlu beberapa pembesaran;) Atau pergi gila dan bersenang-senang meletakkan beberapa pon lemak pada teman-teman Anda atau memberikan mereka terbesar keju-makan senyum yang dapat Anda bayangkan. Dengan Photo Warp, Anda juga bisa instan, ahli bedah plastik super murah! Bagaimana lucu Anda dapat?


AutomateIt:
Mirip dengan Llama di atas, tapi lebih baik dirancang.

Friday:
Trek semua yang sobat lakukan, seperti NSA, tapi benar-benar mencoba untuk melakukan sesuatu yang baik sebagai balasannya. Seperti membentuk dasar di mana pengalaman lebih personal bisa dibuat oleh pengembang aplikasi lainnya.

Gelombang Control:
Gunakan kekuatan, Luke. Atau setidaknya sensor jarak ponsel sobat untuk mengontrol beberapa tindakan di atasnya.

Helium:
Backup dan sinkronisasi data aplikasi di beberapa perangkat Android

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda